DUMAI, DISKOMINFOTIKSAN- Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Indra Gunawan, S. IP., M.Si. menghadiri Seremonial Peringatan Hari Pelanggan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kota Dumai yang bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan pada hari Rabu, (04/09/2024).
Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh setiap tanggal 4 September ini memberikan atensi khusus kepada penguatan pelayanan dan perlindungan bagi peserta.
Dengan mengusung tema "AI (Artificial Intelligence) Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", tahun ini BPJAMSOSTEK dengan semangat futuristic, diharapkan momentum Harpelnas dapat menciptkan ekosistem pelanggan yang puas, loyal dan maju. Dengan melibatkan AI, perusahaan dapat memberikan layanan yang lebih baik dan efisien, serta dapat menciptakan kepuasan dan pengalaman pelanggan yang unggul dan berkelanjutan.
Dalam sambutannya, Sekdako Dumai menyampaikan rasa apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan Dumai yang sudah menggelar Harpelnas.
"Pemerintah Kota Dumai sangat mengapresiasi langkah yang diambil BPJS Ketenagakerjaan Dumai dalam memperingati Hari Pelanggan tahun ini dengan memanfaatkan momentum Harpelnas sebagai ungkapan kepedulian dan memberikan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan, dengan layanan yang baik dan berkualitas", tuturnya.
Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan mengunjungi booth JMO yang telah disediakan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbariau, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Dumai, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Dumai, dan pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Dumai.